INFORMASI :

Selamat datang di Web Desa Soka Kecamatan Poncowarno Kabupaten Kebumen

DETIK-DETIK UPACARA HUT RI KE 78 TAHUN 2023 DESA SOKA DIIRINGI DENGAN HUJAN

DETIK-DETIK UPACARA HUT RI KE 78 TAHUN 2023 DESA SOKA DIIRINGI DENGAN HUJAN

      SOKA -  Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, di lapangan Desa Soka, Kamis (17/8/2023) berlangsung khidmat meski diguyur hujan cukup deras. Upacara diikuti oleh ratusan peserta dari jajaran pemerintah Desa Soka, LKD Desa Soka, Guru-Guru, BPD, Ibu-Ibu PKK, Kader Posyandu, RT / RW, Tokoh Masyarakat, serta mahasiswa hingga pelajar. 

        Peserta Upacara turun ke lapangan dimulai jam 07:30, pada saat itu juga gerimis menyambut kedatangan para peserta upacara 17 Agustus 2023. tak patah semangat walaupun hujan semakin besar acara tetap berlanjut dengan khidmat. acara 17 Agustus langsung di pimpin Inspektorat Upacara oleh kepala desa Fathul Mubin.

       Pada awalnya para peserta mulai resah karena hujan tidak kunjung berhenti malah bertambah besar, pada jam 08:30 tepat acara dimulai, pada saat acara dimulai semua peserta menyaksikan dengan semangat dan sangat antusias, alhamdulilah meski baju basah semua acara dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

            Peserta Paskibra dari pemuda dan pemudi Desa Soka dari SMP hingga SMA, Inspektur Upacara Bapak Kepala Desa Fathul Mubin, ketua Upacara di pimpin oleh Ali Khudori dari Dukuh Gunung Puyu, dan petugas Pengibar Bendera Dimas, Dita, Damar. MC Ulfah, komandan Paskibra Naka, Pembaca UUD 45 oleh Nangima Ulfa, Doa Penutup Oleh Nasirin, pleton oleh Abi, Subkhi, Fajri dan Galang, Total peserta 35 anggota

        Di akhir sambutan pada upacara 17 agustus kepala desa, beliau mengatakan terima kasih kepada semua peserta yang sudah rela hadir walaupun di guyur hujan masih tetap semangat mengikuti acara dari awal hingga akhir, dan semoga tetap sehat nanti sepulang dari acara 17 agutus 2023.

          Selesai acara para peserta mengabadikan dengan foto bareng dengan sejumlah peserta lainya serta lembaga-lembaga Pemerintah Desa Soka.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter